Situs Poker Terpercaya
NO. PERINGKAT JOIN
01   NEGARAQQ HOT REGISTER
02   DINASTIPOKER Hits REGISTER
NEGARAQQ.COM | Agent Poker Online | Agent Domino99 | Poker Online Uang Asli photo 12507192_821356247974585_2802773902519249041_n_zpsqi0d2b6n.jpg AGEN DOMINO99 AGEN DOMINO99  photo 12294741_799286933514850_2481893229186263362_n_zpsokm0wk6q.png
AGEN DOMINO99

Minggu, 24 Januari 2016

Guru Sange yang bercinta dengan Muridnya

NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia


http://bandarsekxi.blogspot.com/2016/01/suatu-hari-dini-terpaksa-harus.html
DINI

Suatu hari Dini terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si Ryan harus mengulang karena ia kedapatan menyontek di kelas. Ryan juga terkenal karena kekekaran tubuhnya, maklum dia sudah sejak SD bergulat dengan olah raga beladiri, karenanya ia harus menjaga kebugaran tubuhnya.
Bagi Dini, kedatangan Ryan ke rumahnya juga merupakan suatu kebetulan. Ia juga diam-diam naksir dengan anak itu. Karenanya ia bermaksud memberi anak itu ‘pelajaran’ tambahan di Minggu siang ini.
”Sudah selesai Ryan?”, Dini masuk kembali ke ruang tamu setelah meninggalkan Ryan selama satu jam untuk mengerjakan soal yang diberikannya.”Hampir bu””Kalau sudah nanti masuk ke ruang tengah ya
saya tinggal ke belakang..””Iya..””Bu Dini, Saya sudah selesai”, Ryan masuk ke ruang tengah sambil membawa pekerjaannya.”Ibu dimana?””Ada di kamar.., Ryan sebentar ya”, Dini berusaha membetulkan t-shirtnya. Ia sengaja mencopot BH-nya untuk merangsang muridnya itu. Di balik kaus longgarnya itu bentuk payudaranya terlihat jelas, terlebih lagi puting susunya yang menyembul. 
Agen Domino

Begitu ia keluar, mata Ryan nyaris copot karena melotot, melihat tubuh gurunya. Dini membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas, tidak seperti biasanya saat ia tampil di muka murid-muridnya.”Kenapa ayo duduk dulu, Ibu periksa..”Muka Ryan merah karena malu, karena Dini tersenyum saat pandangannya terarah ke buah dadanya.”Bagus bagus…, Kamu bisa gitu kok pakai menyontek segala..?””Maaf Bu, hari itu saya lupa untuk belajar..””oo…, begitu to?””Ryan kamu mau menolong saya?”, Dini merapatkan duduknya di karpet ke tubuh muridnya.”Apa Ibu?”, tubuh Ryan bergetar ketika tangan gurunya itu merangkul dirinya, sementara tangan Dini yang satu mengusap-uasap daerah ‘vital’ nya.”Tolong Ibu ya…, dan janji jangan bocorkan pada siapa–siapa”.”Tapi tapi…, Saya”.”Kenapa?, oo…, kamu masih perjaka ya?”. Muka Ryan langsung saja merah mendengar perkataan Dini ”Iya””Nggak apa-apa”, Ibu bimbing ya.

Dini kemudian duduk di pangkuan Ryan. Bibir keduanya kemudian saling berpagutan, Dini yang agresif karena haus akan kehangatan dan Ryan yang menurut saja ketika tubuh hangat gurunya menekan ke dadanya. Ia bisa merasakan puting susu Dini yang mengeras. Lidah Dini menjelajahi mulut Ryan, mencari lidahnya untuk kemudian saling berpagutan bagai ular. Setelah puas, Dini kemudian berdiri di depan muridnya yang masih melongo. Satu demi satu pakaiannya berjatuhan ke lantai. Tubuhnya yang polos seakan akan menantang untuk diberi kehangatan oleh perjaka yang juga muridnya ini.”Lepaskan pakaianmu Ryan”, Dini berkata sambil merebahkan dirinya di karpet. Rambut panjangnya tergerai bagai sutera ditindihi tubuhnya.”Ahh cepat Ryan”, Dini mendesah tidak sabar.Ryan kemudian berlutut di samping gurunya. Ia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Pengetahuannya tentang seks hanya didapatnya dari buku dan video saja.”Ryan, letakkan tanganmu di dada Ibu”.Dengan gemetar Ryan meletakkan tangannya di dada Dini yang turun naik. 
Agen Domino99

Tangannya kemudian dibimbing untuk meremas-remas payudara Dini yang montok itu.”Oohh…, enakk…, begitu caranya…, remas pelan-pelan, rasakan putingnya menegang..” Dengan semangat Ryan melakukan apa yang gurunya katakan.”Ibu…, Boleh saya hisap susu Ibu?”.Dini tersenyum mendengar pertanyaan muridnya, yang berkata sambil menunduk, “Boleh…, lakukan apa yang kamu suka”.

Tubuh Dini menegang ketika merasakan jilatan dan hisapan mulut pemuda itu di susunya. Perasaan yang ia pernah rasakan 3 tahun lalu saat ia masih bersama suaminya.”Oohh…, jilat terus sayang…, ohh”, Tangan Dini mendekap erat kepala Ryan ke payudaranya. Ryan semakin buas menjilati puting susu gurunya tersebut, mulutnya tanpa ia sadari menimbulkan bunyi yang nyaring. Hisapan Ryan makin keras, bahkan tanpa ia sadari ia gigit-gigit ringan puting gurunya tersebut.”mm…, nakal kamu”, Dini tersenyum merasakan tingkah muridnya itu.”Sekarang coba kamu lihat daerah bawah pusar Ibu”.Ryan menurut saja. Duduk diantara kaki Dini yang membuka lebar. Dini kemudian menyandarkan punggungya pada dinding di belakangnya.”Coba kamu rasakan”, ia membimbing telunjuk Ryan memasuki vaginanya.”Hangat Bu..”Bisa kamu rasakan ada semacam pentil…?””Iya..””Itu yang dinamakan kelentit, itu adalah titik peka cewek juga. Coba kamu gosok-gosok”Pelan-pelan jari Ryan mengusap-usap clitoris yang mulai menyembul itu.”Terus…, oohh…, ya…, gosok…, gosok”, Dini mengerinjal-gerinjal keenakan ketika clitorisnya digosok-gosok oleh Ryan.”Kalo diginiin nikmat ya Bu?”, Ryan tersenyum sambil terus menggosok-gosok jarinya.”Oohh…, Ryan…, mm”, tubuh Rini telah basah oleh peluh, pikirannya serasa di awang-awang, sementara bibirnya merintih-rintih keenakan.
Domino Online

Tangan Ryan semakin berani mempermainkan clitoris gurunya yang makin bergelora dirangsang birahi. Nafasnya yang semakin memburu pertanda pertahanan gurunya akan segera jebol.”Ooaahh…, Ryan”, Tangan Dini mencengkeram pundak muridnya, sementara tubuhnya menegang dan otot-otot kewanitaannya menegang. Matanya terpejam sesaat, menikmati kenikmatan yang telah lama tidak dirasakannya.”Hmm…, kamu lihai Ryan, Sekarang…, coba kamu berbaring”.Ryan menurut saja. Penisnya segera menegang ketika merasakan tangan lembut gurunya.”Wah…, wahh.., besar sekali”, tangan Dini segera mengusap-usap penis yang telah mengeras tersebut.

Segera saja benda panjang dan berdenyut-denyut itu masuk ke mulut Dini. Ia segera menjilati penis muridnya itu dengan penuh semangat. Kepala penis muridnya itu dihisapnya keras-keras, sehingga Ryan merintih keenakan.”Ahh…, enakk…,enakk”, Ryan tanpa sadar menyodok-nyodokkan pinggulnya untuk semakin menekan penisnya makin ke dalam kuluman Dini. Gerakannya makin cepat seiring semakin kerasnya hisapan Dini.”oohh Ibu…, Ibbuu”Muncratlah cairan mani Ryan di dalam mulut Dini, yang segera menjilati cairan itu hingga tuntas.”Hmm…, manis rasanya Ryan”, Dini masih tetap menjilati penis muridnya yang masih tegak.”Sebentar ya aku mau minum dulu”.
Agen Poker

Ketika Dini sedang membelakangi muridnya sambil menenggak es teh dari kulkas. Tiba-tiba ia merasakan seseorang mendekapnya dari belakang.”Ryan… biar Ibu minum dulu”.”Tidak…, nikmati saja ini”, Ryan yang masih tegang berat mendorong Dini ke kulkas.Gelas yang dipegang Dini jatuh, untungnya tidak pecah. Tangan Dini kini menopang tubuhnya ke permukaan pintu kulkas.”Ibu…, sekarang!””Ahhkk”, Dini berteriak, saat Ryan menyodokkan penisnya dengan keras ke liang vaginanya dari belakang. Dalam hatinya ia sangat menikmati hal ini, pemuda yang tadinya pasif berubah menjadi liar.”Ryan…, enakk…, ohh…, ohh”. Tubuh Dini bagai tanpa tenaga menikmati kenikmatan yang tiada taranya. Tangan Ryan satu menyangga tubuhnya, sementara yang lain meremas payudaranya.  Penisnya yang keras melumat liang vaginanya.
”Ibu menikmati ini kan”, bisik Ryan di telinganya .                                                                                                                                         
”Ahh…, hh”,Dini hanya merintih, setiap merasakan sodokan keras dari belakang.”Jawab, Ibu”, dengan keras Ryan mengulangi sodokannya.”Ahh…,iyaa””Ryan…, Ryan jangann…, di dal.. La” belum sempat ia meneruskan kalimatnya, Dini telah merasakan cairan hangat di liang vaginanya menyemprot keras. Kepalang basah ia kemudian menyodokkan keras pinggulnya.”Uuhgghh”, penis Ryan yang penuh mani itupun amblas lagi ke dalam liang Dini .”Ahh”.
Agen QQ

NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar